Laman Utama

15 Julai, 2010

KISAH CINTA MONA (... posted by Amir)

Sent: Fri, 11 June, 2010 2:05:21

Saat aku menyukai Mona aku ingin memilikinya untuk keegoan ku
Saat aku menyayangi Mona aku ingin membuatnya bahagia
Saat aku mencintai Mona aku akan melakukan apapun untuk kebahagiannya

Saat aku menyukai Mona dan berada di sisinya,aku akan bertanya, "bolehkah aku mencium mu?"
Saat aku menyayangi Mona dan berada di sisinya aku akan bertanya, "bolehkah aku memeluk mu?"
Saat aku mencintai Mona dan berada di sisinya aku akan bertanya, "bolehkah aku memegang erat tangan mu?"

SUKA adalah saat Mona menangis, aku akan berkata, "sudahlah jangan menagis"
SAYANG adalah saat Mona menangis dan aku menangis bersamanya
CINTA adalah saat Mona menangis dan membiarkannya menangis sambil di hatiku berkata, "marilah kita selesaikan masalah ini bersama"

SUKA adalah saat kau melihat Mona aku akan berkata, "Mona kamu sangat cantik dan menawan"
SAYANG adalah saat aku melihat Mona dari hati ku dan bukan mata ku
CINTA adalah saat aku melihat Mona dan hati berkata betapa indahnya anugerah di sisi ku ini

Amir
MGFC DH

Tiada ulasan:

Catat Ulasan